TOKO ONLINE INDONESIA YANG AMAN DAN TERPERCAYA

Toko Online-Berbelanja adalah hal yang menyenangkan bagi semua orang, baik pria,wanita, remaja maupun anak-anak. Berkeliling dari satu toko ke toko yang lain kadang membuat pegal dan menghabiskan banyak waktu. Padahal dizaman yang serba praktis seperti sekarang ini,anda tidak perlu berkeliling untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. Anda cukup duduk manis di depan komputer atau laptop untuk berbelanja. Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet, kini dunia internet tidak hanya digunakan untuk mencari informasi ter-update saja, tetapi telah banyak masyarakat yang memanfaatkan dunia internet untuk berbelanja dengan mudah yakni secara online.

Berbelanja di Toko Online mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Dalam sebuah situs Toko Online, anda dapat dengan mudah mencari barang yang anda inginkan atau sedang trend. Serta memudahkan transaksi via online dan menunggu kiriman barang datang ke rumah anda.


Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke toko, ke mall ataupun ke pasar untuk berbelanja, saat ini dengan teknologi internet anda tidak perlu menghabiskan waktu berkeliling untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. Di Indonesia sendiri sudah banyak situs Toko Online Indonesia yang beragam dengan memberikan ketentuan yang sama dalam hal transaksi yaitu dengan cara transfer.

TOKO ONLINE INDONESIA

Toko Online adalah media tempat bertemunya antara penjual dan pembeli secara online. Ada banyak situs Toko Online di Indonesia yang bisa anda kunjungi, tapi Anda tetap harus berhati - hati untuk memilih situs Toko Online untuk berbelanja. Karena saat ini banyak sekali kasus penipuan dengan kedok Toko Online. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan informasi Toko Online yang bisa dijadikan referensi untuk belanja online.

www.kaskus.co.id
Kaskus merupakan website forum terbesar di Indonesia, yang juga menjadi salah satu pusat perbelanjaan Toko Online Indonesia terpercaya. Di Kaskus Anda tidak hanya berbelanja online saja, tetapi juga bisa menjual berbagai barang baru atau bekas di forum kaskus ini.

www.olx.co.id
OLX yang sebelumnya tokobagus merupakan tempat jual beli dan website iklan gratis paling populer dan terbesar di Indonesia. Di website ini anda tidak hanya berbelanja online saja tetapi juga bisa menjual berbagai barang baru atau bekas di website jual beli ini. Sekedar info, bagi anda yang ingin menjual barang di OLX , setidaknya anda harus menyiapkan gambar atau foto barang yang akan dijual dengan jelas, karena kalau kita  memasang foto hasil scan atau berupa katalog biasanya iklan kita akan ditolak untuk ditayangkan.

www.berniaga.com
Berniaga merupakan tempat jual beli dan website iklan gratis yang menyediakan hampir semua jenis barang atau jasa.

www.bukalapak.com
Bukalapak merupakan situs jual beli online terpercaya di Indonesia yang memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh penjual. Di situs jual beli ini sangat aman karena untuk transaksi jual beli menggunakan rekening bersama yang bisa meminimalkan terjadinya penipuan.

www.tokopedia.com 
Tokopedia merupakan situs jual beli online terpercaya di Indonesia, karena di tokopedia juga menggunakan rekening bersama , dimana jika anda berbelanja online di tokopedia pembayaran anda baru diteruskan ke penjual setelah barang anda terima.

www.marketnesia.com
Marketnesia merupakan situs jual beli online terpercaya di Indonesia yang memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli. Di marketnesia juga sangat aman, karena untuk transaksi pembayaran menggunakan rekening milik marketnesia yang bisa meminimalkan terjadinya penipuan.

www.bejubel.com
Bejubel merupakan website jual beli gratis yang disediakan untuk memasang dan mencari iklan, baik yang bersifat individual maupun profesional.

Beberapa daftar Toko Online Indonesia di atas dapat membantu anda menemukan situs Toko Online yang aman dan terpercaya, sehingga tidak perlu khawatir adanya penipuan.

Saya juga berjualan online di beberapa Toko Online Indonesia, berikut ini Toko Online saya :

sebenarnya saya berjualan online di banyak forum jual beli, tapi link di atas hanya merupakan contoh saja. Jika anda berminat dengan produk yang saya jual, silahkan hubungi saya ya :-D.

Sekian ulasan saya tentang Toko Online yang aman di Indonesia,semoga bermanfaat .

Related Posts:

1 Response to "TOKO ONLINE INDONESIA YANG AMAN DAN TERPERCAYA"

A said...

DICARI RIBUAN PARA PEJERJA ONLINE.
Hai teman-teman blogger-ku yang setia, janganlah Anda membuang-buang waktu dengan sia-sia, karna hidup semakin hari semakin banyak kebutuhan dan semakin mahal pula harga kebutuhan sehari-hari. Oleh karna itu saya ingin mengajak Anda semua untuk memanfaatkan alat telekomunikasi Anda yaitu ANDROID.

Android yang sedang Anda pakai saat ini rupanya bisa mencari uang di internet dengan mudah dan gratis tanpa harus membayar sedikit pun.
Bagaimana caranya agar kita bisa memanfaatkan ANDROID untuk mencari uang ?
Berikut sedikit penjelasannya untuk Anda.
Apakah Anda pengguna Android ?
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun ?
Apakah Anda menggunakan Android hanya untuk hal hal yang bersifat konsumtif seperti main game, browsing, download, nonton youtube, facebook, chatting, dll ?

Bila iya, maka sudah saatnya Anda mengubah kebiasaan konsumtif, menjadi hal yang lebih Produktif serta menghasilkan keuntungan yang berlimpah dan ini benar-benar GRATIS !!

Lalu bagaimana caranya ?

Simak baik-baik informasi berikut ini dengan seksama ....

Whaff Rewards adalah aplikasi reward Android penghasil UANG CASH atau GIFT CARD termudah dan tercepat bagi pengguna Smartphone Android saat ini. "Mudah, Simpel, dan Gratis" itulah beberapa alasan banyaknya pengguna Android yang mencoba peruntungan dengan memanfaatkan Smarphone / Tablet mereka untuk menghasilkan uang yang banyak dari internet.

Walaupun tergolong bisnis gratisan, ternyata penghasilan dari Whaff Rewards tidak bisa dipandang sebelah mata karna, sudah banyak sekali pengguna Whaff Rewards yang mampu meraup Ribuan Dolar (Puluhan Juta Rupiah) dalam waktu singkat, hanya dengan memanfaatkan HP Android yang mereka miliki. Ingin tahu siapa saja peringkat 20 besar yang sudah menghasilkan Ratusan & Ribuan dollar dari Whaff Rewards serta taksiran pendapatan mereka dalam Rupiah ? Inilah 20 daftar "Jutawan Mendadak" Whaff Rewards :

1. Bagas Pramudita 5.026,31 USD / Rp.62.828.875
2. Arung Tafzani 4.323,48 USD / Rp.54.043.500
3. Lucas Oliveira 4.093,71 USD / Rp.51.171.375
4. Pangeran Juan 2.217,26 USD / Rp.27.715.750
5. Rizky Hidayatullah 2.055,34 USD / Rp.25.691.750
6. Dhofier Skumfuk 1.592,62 USD / Rp.19.907.750
7. Aisyah Salsabila 1.134,22 USD / Rp.14.177.750
8. Vancie van Cummel 1115,27 USD / Rp.13.940.875
9. Hanafi 1.010,30 USD / Rp.12.628.750
10. Ghozali Ghozalu Enaksekalinyam 1.010,04 USD / Rp.12.625.500
11. Vinicius Coc 999,51 USD / Rp.12.493.875
12. Adam Adachi San 841,91 USD / Rp.10.523.875
13. Bibit We Es 795,91 USD / Rp.9.948.875
14. Wayan Upadana 795,60 USD / Rp.9.945.000
15. Samsul Bachkri 780,89 USD / Rp.9.761.125
16. Amouy Carolina Angel 669,80 USD / Rp.8.372.500
17. Hendra 661,60 USD / Rp.8.270.000
18. Fikarz MetaMorfoz 650,70 USD / Rp.8.133.750
19. Ria Amelia 631,80 USD / Rp.7.897.500
20. Adzhim Putra Perdana 624,40 USD / Rp.7.805.000

Itulah 20 peringkat teratas Whaff Rewards dengan penghasilan terbanyak dan Anda pun bisa melihat sendiri Ranking terupdate pada akun Whaff Rewards Anda setelah mendownload aplikasinya dan login dengan akun facebook Anda.

Cara mendapatkan uang dari WHAFF REWARD :

1. Download aplikasi WHAFF REWARD di GOOGLE PLAY
2. Buka aplikasi WHAFF REWARD
3. Login dengan akun facebook Anda
4. Masukan code invite : AG92200 di aplikasi WHAFF REWARDS Anda. Ini adalah bagian dari langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan uang dollar dengan mudah.
5. Download aplikasinya dengan gratis, mudah dan dapatkan uang dollar dengan mudah sesuai yang telah ditentukan oleh WHAFF REWARDS.

Sekarang giliran Anda yang memanfaatkan Android untuk menghasilkan uang dollar dengan mudah dan gratis hanya di ANDROID.

Untuk mendownload aplikasi WHAFF REWARDS KLIK DISINI