Segarnya Peluang Usaha Susu Murni Berkonsep Street Cafe


Meminum kopi di coffee shop atau kedai kopi sudah menjadi bagian dari trend sekaligus gaya hidup(lifestyle) masyarakat dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Saat ini kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat sudah semakin meningkat, salah satunya dengan mengkonsumsi susu murni. Sehingga saat ini banyak kedai susu murni berkonsep street cafe (kafe jalanan) yang bisa menjadi pilihan untuk nongkrong atau kongkow bersama rekan sejawat maupun keluarga.

Tetapi di wilayah perkotaan, masyarakat sangat kesulitan untuk mencari produk susu sapi murni, karena sebagian produksi susu sapi murni berada di pedesaan.

Sebagian masyarakat kota besar masih mengkonsumsi susu berupa produk kemasan bubuk, susu kental manis dan kemasan lainnya.

Karena minum susu sapi sudah menjadi bagian gaya hidup sehat masyarakat, maka tak heran jika saat ini banyak pelaku usaha yang mencoba peruntungan di bisnis ini.

Untuk memulai usaha susu murni berkonsep street cafe Anda harus jeli mengikuti tren gaya hidup masyarakat modern yang gemar nongkrong bareng di kedai-kedai dan cafe. Selama produk yang ditawarkan enak, suasana nyaman dan bersih kedai dan cafe tentu akan terus dikunjungi pelanggan.

Selain itu, untuk memulai usaha susu murni Anda harus mencari supplier susu murni yang berkualitas. Dan Anda juga harus mengerti pengolahan dan menjaga kualitas susu.Karena sifat susu yang mudah basi, sehingga tidak beresiko terhadap kesehatan konsumen.

Masih banyak masyarakat yang tidak suka susu murni karena baunya langu dan bikin eneg.Untuk itu pelaku usaha susu murni harus kreatif dan membuat inovasi baru, dengan membuat berbagai varian rasa yang di gemari masyarakat, misalnya rasa coklat, anggur, strawberry, melon, pisang, oreo, dll.

Sebagai pelaku usaha susu murni, agar lebih menarik perhatian masyarakat Anda bisa membuat brand yang unik sehingga masyarakat penasaran ingin mencoba dan membeli produk susu murni yang dijual.

Selain brand yang unik dan sajian yang menarik, apalagi jika ditambah dengan harga yang murah, tentunya tidak akan sulit untuk menarik calon konsumen dalam bisnis susu murni ini.




Related Posts:

0 Response to "Segarnya Peluang Usaha Susu Murni Berkonsep Street Cafe"